Browser Terbaik Kedua Di Dunia "UC Browser"

Perusahaan Internet, UC Browser, mencatat prestasi terbaru di pasar browser dunia mobile.

Menurut Stat Counter Research Institute, sebuah anak perusahaan dari Alibaba Group  ini menguasai pangsa pasar 16,8 persen di dunia, atau menempati posisi kedua sebagai mobile browser paling populer di dunia.

UC Browser

Hasil ini dibuktikan dari prestasi penelitian sejalan dengan peningkatan proporsi UC Browser di negara-negara lain, yaitu, 51,9 persen di India pada September 42, dan 1 persen pada bulan yang sama di Indonesia.

Artinya, Indonesia dan India adalah negara yang merangsang pertumbuhan UC Browser di pasar internet mobile karena  populasi yang terhubung ke Internet semakin meningkat.

"Pertumbuhan luar negeri telah memberikan kontribusi UC Browser dengan prestasi tinggi sebagai browser nomor  dua di dunia mobile , UC Browser membuat daur ulang lebih mudah diakses dan gaya hidup pengguna ponsel di seluruh layanan mobile. Kami akan terus menjangkau pengguna baru melalui lokalisasi dan personalisasi, " kata  presiden Alibaba Mobile Business Goup "Yu Yongfu".

Menurut perusahaan, Browser UC didukung oleh cloud yang didasarkan pada kemampuan unik untuk kompres data hingga 60 persen. Dengan demikian, pengguna dapat memuat halaman lebih cepat dan menyimpan data pada konten lokal yang disesuaikan dengan masing-masing negara.

Lokasi dan kemitraan yang kuat dengan penyedia konten diyakini telah meningkatkan jumlah download dalam menggunakan browser ini. Pada bulan Desember 2014, UC Browser telah melampaui 100 juta pengguna aktif harian (setiap hari pengguna aktif), dan ditempatkan sejajar dengan aplikasi yang paling populer lainnya, seperti Facebook dan Twitter.

Pertumbuhan UC Browser layanan didominasi oleh negara-negara berkembang seperti Cina, India dan Indonesia. Sementara layanan desktop browser - UCWeb - muncul di tempat pertama di Pakistan dengan pangsa 31,7 persen pada September 2015.

0 Response to "Browser Terbaik Kedua Di Dunia "UC Browser""

Post a Comment