Bill Gates Dan Larry Page Masuk Dalam Orang Paling Bepengaruh Di Dunia

Forbes baru saja menerbitkan daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia. Orang-orang yang termasuk dalam daftar berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari politisi, pengusaha, dan aktivis filantropi.

Bill Gates Dan Larry Page

Bill Gates Dan Larry Page

Menariknya, di antara 100 orang, ada dua nama yang merupakan pemimpin teknologi global raksasa. Keduanya Bill Gates dan Larry Page.

Bill Gates, yang tahun ini genap berusia 60 tahun,masuk peringkat sebagai orang paling berpengaruh keenam di dunia. Artinya, tahun ini adalahkenaikan rentang dibandingkan dengan 2014 kemarin yang di posisi ketujuh.

Pria yang pernah mengunjungi Indonesia ini, seperti yang kita tahu, tidak hanya dikenal sebagai orang Microsoft berpangkat tinggi dan orang terkaya di dunia - ia masuk peringkat pertama di tahun ini dengan total kekayaan US $ 79.600.000. Dia juga merupakan aktivis filantropi.

Melalui Gates Foundation, yang didirikan bersama istrinya, Melinda Gates, orang yang drop out dari Harvard Universitas, dia bersedia untuk memberikan suntikan dana untuk berbagai keperluan, seperti kemiskinan, kemanusiaan, dan kesehatan, khususnya bagi orang-orang di negara-negara miskin dan berkembang.

Kemudian, Larry Page, yang pemilik dari induk perusahaan Google yang baru terbentuk  menduduki peringkat kesepuluh. Dengan kekayaan US $ 37.800.000,  dia juga masuk dalam jajaran orang terkaya di dunia - seperti halnya Gates dengan duduk di urutan 10 tahun ini.

Tidak seperti Gates, Page meneruskan universitas sampai lulus, bahkan ia memiliki gelar Master of Science dari Universitas Stanford, setelah ia memperoleh gelar Bachelor of Arts / Science di University of Michigan.

Delapan lainnya termasuk dalam daftar orang paling berpengaruh di dunia adalah Vladimir Putin, Barack Obama, Francisco, Angela Merkel,  dan Xi Jinping dan David Cameron , Janet Yellen, dan Narendra Modi yang semuanya bertenger di posisi sepuluh besar

0 Response to "Bill Gates Dan Larry Page Masuk Dalam Orang Paling Bepengaruh Di Dunia"

Post a Comment