Hanya Membutuhkan 10 Menit untuk Menghilangkan Kantung Mata

Kecanggihan teknologi dari Korea telah berhasil mencampur bahan-bahan alami dalam masker untuk menghilangkan kantung mata.

Mata kelelahan mungkin menyebabkan kulit di sekitarnya berubah menjadi kantong hitam dan yang bisa mengganggu kinerja. Biasanya, masalah ini membuat kepercayaan diri seseorang menjadi turun.

mengobati kantung mata

Berbagai cara dilakukan misalnya dalam penggunaan kompres mata dengan bahan-bahan alami tradisional. Metode ini aman dan tanpa efek samping. Meskipun butuh lebih banyak waktu untuk membuktikannya.

Tapi kali ini kecanggihan teknologi Korea berhasil menciptakan bahan-bahan alami itu menjadi masker mata  siap pakai.

"masker mata yang disebut Hydrogel eye patch ini berguna untuk pengobatan kantung mata. Selain itu juga bisa membantu menghilangkan kerutan di sekitar wajah," Dian, terapi kecantikan di Beauty Lounge Miin Orly kata.

Dian mengungkapkan daerah mata menghitam dapat dikembalikan dalam sebulan. "Kita harus menggunakannya setiap hari.Penggunaanya juga mudah,tinggal membersihkan wajah terus ditempelin di mata sebelum tidur.Mata saya saja sudah terlihat hasilnya," katanya saat ditemui pada Jumat, Juni dari November 2015.

Hydrogel eye patch juga dapat digunakan setiap saat karena praktis dan mudah dibawa kemana saja. Isinya terdiri dari kolagen dicampur dengan debu emas dan bahan-bahan alami untuk membantu mengurangi munculnya keriput pada usia dini.

"Gunakan selama 10-15 menit pada kelopak mata yang terlalu besar dan menghitam. Rasakan kesegaran setelah penggunaan," kata Dian Thamrin, Jakarta Pusat. (ISM)

0 Response to "Hanya Membutuhkan 10 Menit untuk Menghilangkan Kantung Mata"

Post a Comment