Wow! Inilah Headphone Mahal Seharga 683 Juta

Sennheiser merupakan Perusahaan yang berbasis di Jerman, sekaligus merupakan produsen terkemuka di dunia melaluiproduk headphone nya. Jika Anda ingin memiliki generasi terbaru headphone Orpheus, Anda harus bersedia untuk menghabiskan $ 55.000 atau sekitar Rp 683.000.000.

headphone termahal di dunia

Headphone mewah Orpheus, menurut informasi yang dikutip Tekno CBS News, Kamis (2015/11/05), pertama kali diperkenalkan pada tahun 1991.

Sekarang kebangkitan produk Sennheiser terbaru ini dilengkapi dengan teknologi yang akan mengubah musik. Sesuatu yang mendengarkan, menjadi sesuatu yang seperti hidup. "

Audio headphone ini memiliki kisaran 8 Hz sampai lebih dari 100 kHz dengan tegangan elektrostatik sinyal audio yang menyebabkan lapisan tipis antara dua pelat logam yang bergerak maju mundur, yang kemudian menghasilkan suara.

Selain itu, yang membuat headset ini dibanderol dengan harga selangit karenan berbagai komponen di dalamnya yang terbuat dari perak, platinum dan marmer Carrara Italia . Jadi, apakah Anda mau menghabiskan uang begitu banyak uang pada produk ini?

0 Response to "Wow! Inilah Headphone Mahal Seharga 683 Juta"

Post a Comment