Cara Alami Mengatasi Rambut Bau

Disaat menghadiri acara tertentu, kamu pasti sangat memperhatikan penampilan rambut kamu. Tapi apa yang terjadi ketika rambut memancarkan bau?
Cara Alami Mengatasi Bau Rambut

Mungkin ada banyak produk yang bisa menyingkirkan bau rambut. Namun, produk-produk kimia tersebut biasanya sangat berisiko. Sebaiknya, gunakan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di dapur sebagai pilihan untuk menghilangkan bau di rambut. berikut Ini adalah bahan yang dapat digunakan seperti dikutip di Boldsky :

1. Baking soda
Bahan ini dapat menyerap minyak berlebih di kulit kepala, yang bisa mengurangi bau di bagian tersebut. Gunakan baking soda yang dicampur dengan air pada rambut dan bilas setelah 5 menit.
2.Tea tree oil.
Kandungan antimikroba dalam bahan ini bisa menjadi solusi untuk bau rambut. Karena minyak pohon teh sangat bermanfaat dalam mengatasi ketombe, bau rambut juga akan jatuh dengan sendirinya. Gunakan beberapa tetes minyak ini yang dicampur dengan air untuk digunakan memijat kulit kepala.setelah itu Bilas.
3. Pasta Tomat
Membuat pasta tomat dapat digunakan untuk rambut 30 menit sebelum keramas. Isi dari tomat akan menyeimbangkan pH di rambut kamu sekaligus untuk mengurangi bau.
4. Cuka sari apel
Cuka sari apel akan membunuh bakteri penyebab bau di rambut secara cepat. Gunakan beberapa tetes cuka sari apel dan oleskan pada rambut selama beberapa menit sebelum dibilas.
5. Minyak Lavender
Minyak Lavender sangat Efektif mengurangi bau minyak pada rambut karena sifat yang antibakteri. Minyak lavender juga dapat mengurangi peradangan dan infeksi di kulit kepala. Gunakan setelah pada kulit kepala setelah keramas.
6. Jeruk
Kulit jeruk memberikan aroma baru di rambut dan membantu menghilangkan bau.

0 Response to "Cara Alami Mengatasi Rambut Bau"

Post a Comment