Cara Agar Bisa Tampil Lebih Muda dari Aslinya

Siapa yang tidak ingin terlihat jauh lebih muda dari usia yang sebenarnya. Ini adalah impian kebanyakan wanita. Tak heran wanita banyak elakukan berbagai cara untuk terlihat muda. Samapai menggunakan perawatan ekstra untuk menggunakan implan dan suntik silikon. Namun, pengobatan ini tidak berlangsung lama dan dapat menyebabkan infeksi dan peradangan kulit.

Cara Agar Bisa Tampil Lebih Muda dari Aslinya


Nah, jika Anda ingin terlihat muda, Anda tidak harus melakukan perawatan yang sulit, hanya beberapa hal sederhana yang dapat anda lakukan sepeti dilansir Allwomanstalk:

Cuci wajah Anda 2 kali sehari
Perawatan minimal lakukan dengan mencuci wajah 2 kali sehari, sehingga debu yang melekat tidak akan menyumbat pori-pori dan membuat jerawat Anda berkembang.

Gunakan BB Cream SPF
Jika Anda adalah pengguna BB Cream, terus menggunakannya. Menggunakan foundation, krim bb jauh lebih baik.Carilah yang ber tekstur lembut untuk kulit, dan dilengkapi dengan SPF 30. Ini akan membantu melembabkan dan melindungi wajah dari radikal bebas.

Gunakan Retinol

Retinol memiliki manfaat yang besar untuk kulit. Untuk hasil terbaik gunakan secara teratur sebelum menerapkan krim malam. Anda akan tau sendiri bagaimana retinol bekerja di wajahnya.

Mulai mengunakan suplemen vitamin kulit
Dengan usia kemampuan kulit untuk memperbaiki yang semakin berkurang dari waktu ke waktu. Tidak ada salahnya untuk mencoba suplemen dan vitamin yang membantu Anda terlihat lebih muda. Tapi pertama-tama pastikan Anda tidak alergi terhadap suplemen dan vitamin tersebut.

0 Response to "Cara Agar Bisa Tampil Lebih Muda dari Aslinya"

Post a Comment