Penampakan Hantu Abraham Lincoln Sering Muncul Gedung Putih

Washington DC, melewati beberapa generasi, banyakan pengunjung dan karyawan Gedung Putih mengaku sudah pernah melihat hantu Abraham Lincoln. Bahkan, ada halaman Wikipedia yang yang khusus membahas penampakan terserbut.

Baru-baru ini, seorang penyelidik paranormal  memiliki bukti foto dari keberadaan hantu Abraham Lincoln di Gedung Putih.
Penampakan Hantu Abraham Lincoln


Dikutip dalam Huffington Post,  Joshua P. Warren mengatakan bahwa sebuah foto pada tahun 1950 di ruang bawah tanah Gedung Putih menunjukkan adanya sosok hantu diyakini menjadi presiden keenam belas dari Amerika tsb.

Dia mengatakan kepada Huffington Post, bahwa tempat untuk mengambi foto tepat di bawah kamar tidur Lincoln . IA meyakini bahwa itu adalah hantu yang paling sering dilaporkan, saya kira itu bisa saja Lincoln".

Penampakan Hantu Abraham Lincoln

Foto diambil oleh Abbie Rowe, seorang fotografer untuk berlangganan Gedung Putih. Dalam foto di atas ada buldoser di latar depan dan sekelompok orang di sisi kiri bagian bawah. Namun di tengah latar belakang ada sosok seorang pria yang tampak seperti tembus pandang.

Warren mengatakan gambar itu tidak dianggap aneh sampai 2008 ketika foto muncul dalam biografi pemenang hadiah Pulitzer dari Truman, David McCullough difilmkan pada tahun 1992.

Salah satu pembaca, Bob Martin, menulis surat kepada seorang biografi, tetapi tidak mendapat jawaban.

Warren mungkin percaya bahwa itu hantu Lincoln, tetapi ada juga pendapat lain. Dalam sebuah film dokumenter kecil tentang foto tersebut, beberapa pihak menyebutkan paparan panjang tentang penyebab kenapa hal itu terlihat seperti hantu di foto.

Penampakan Hantu Abraham Lincoln

Tapi Warren tidak setuju, ia berkata, "Ada seorang pria di depan gambar berdiri di atas tumpukan puing. Hal ini dapat dilihat dari posisi yang ada hanya 1 atau 2 detik antara membuka dan menutup rana kamera" .

Bryan Bonner, seorang penduduk Rocky Mountain Paranormal Penelitian Warren ikut menebak. Dia mengatakan melalui e-mail: "Gambar ini adalah contoh klasik dari arsitektur foto1950, Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman fotografi. ia mengatakan bahwa ini hanyalah foto kabur dari seseorang. "

Selain itu, Warren menunjukkan sosok hantu itu sedikit lebih tinggi dari rata-rata orang, Ia mengatakan pada situs web. "Jika kita memperkirakan tiga pria memiliki tinggi rata-rata, berarti bahwa angka tersebut berada di atas rata-rata (meskipun kita tidak tahu ketinggian tanah di lokasi pembangunan pada saat itu) Lincoln lebih tinggi 193 centimeter dan itu adalah kemungkinan yang konsisten yang ada di penampilan Lincoln. "

Ben Radford, wakil editor dari Skeptical Inquirer, mengatakan penampakan hantu muncul di foto dengan teknik long exposure, termasuk foto-foto Perang Saudara Amerika.

Dia mengatakan dalam sebuah email kepada Huffington Post, "Tidak ada yang aneh di foto itu. Bahkan, saya terkejut jika studi yang sama pernah dilakukan orang lain  kali ini dengan perangkat yang sama tapi benar-benar tidak menunjukkan apa-apa."

Dia menambahkan: "Ini lucu, ada orang yang  menduga bahwa presiden menjadi hantu atau biasa dikenal sebagai Fillmore Polk."

Warren percaya bahwa hal ini mungkin bisa terjadi lagi jika memiliki izin untuk berburu hantu di Gedung Putih. Sayangnya, izin untuk kedua ditolak.

Warren mengatakan bahwa gambar "The Ghost of Lincoln" adalah salah satu dari banyak foto yang diambil selama pemerintahan Truman dan tidak mengungkapkan rahasia pada tahun 1978 oleh Jimmy Carter.

"Truman adalah presiden ketika kecelakaan itu terjadi di Roswell, bersama dengan pembentukan CIA dan NSA. Jadi mungkin ada sejumlah foto yang dapat mengejutkan kita."

Sementara itu Radford bahkan lebih terkejut bahwa beberapa orang berpikir "gambar hantu ini paling dapat diandalkan dan menajubkan" bukti serius Warren bahwa ini ada faktor supranatural.

Dia mengatakan: "Jika ini adalah bukti foto terbaik dari hantu, jika seorang ahli tidak tahu perbedaan antara hantu dan bukan,ini adalah hal yang jauh lebih buruk daripada yang saya bayangkan."

0 Response to "Penampakan Hantu Abraham Lincoln Sering Muncul Gedung Putih"

Post a Comment