Bahaya Makan Semangka dengan Kopi Secara Bersamaan





Semangka adalah buah yang sangat mudah ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Buah ini biasanya dijadikan sebagai pencuci mulut saat acara kumpul-kumpul. Biasanya buah ini juga dijadikan teman minum kopi, eitsss!!! Semangka memang makanan yang baik dan bagus untuk kesehatan namun jika kita tidak tahu bagaimana cara memakannya akan berujung kesalahan seperti memakannya dengan kopi maka yang terjadi bukanlah sehat namun malah menimbulkan penyakit yang berbahaya nih penjelasannya….

Riset saat ini membuktikan bahwa makan semangka dan kopi secara bersamaan dapat mengakibatkan kondisi tubuh memburuk. Ketika semangka masuk ke dalam perut maka kandungannya adalah lemak (gula) apabila langsung ditambahkan dengan kopi maka kafein yang terkandung dalam kopi akan bercampur dengan lemak. Kondisi tersebut akan membuat tubuh mengalami penambahan gula dalam darah secara berlebih.

Dampak buruk ketika mengkonsumsi semangka dengan minum kopi secara bersamaan adalah terjadinya peningkatan kolesterol, komplikasi, bahkan kematian. Tentu hal itu sangat tidak kita inginkan. Maka dari itu mulailah menjaga kesehatan  tubuh, dan jangan makan semangka dengan kopi secara bersamaan!

10 Responses to "Bahaya Makan Semangka dengan Kopi Secara Bersamaan"

  1. Maaf, tapi belum ada penelitian yang jelas akan hal ini...

    ReplyDelete
  2. bisa kasih tau siapa yng menelitinya,???
    instansi apa?

    jangan jangan cuma ngarang ini??

    ReplyDelete
  3. Mitoss jangan asal min. . . Bikin artikel

    ReplyDelete
  4. Siang tadi makan semangka sambil minum kopi , Puji Tuhan masih sehat😊

    ReplyDelete
  5. Karena omongan seperti itu gue makan semangka sambil buat kopi ...eee kopi gue dingin karena nunggu supaya semangka yg gue makan larut😱😰

    ReplyDelete
  6. ilmu dari mana? ilmu sotoy nih ga ada risetnya

    ReplyDelete
  7. Barusan nih paman saya, minum kopi lalu main kerumah tetangga di suguhi semangka , al hasil malah seperti gejala keracunan(muntah")

    ReplyDelete