Memukul Kecoa Sampai Isi Perutnya Keluar, Bahaya!!



          


           Kecoa adalah binatang yang sangat menjijikan. Kecoa senang sekali hidup di tempat yang kotor seperti di tempat sampah yang terdapat  makanan yang sudah berulat dan bercacing, atau di gorong-gorong yang kotor di belakang rumah. Seringkali kita reflek memukul kecoa  ketika kita melihatnya bahkan sampai isi perutnya keluar. Padahal hal tersebut sangat tidak dianjurkan.
            Di dalam perut kecoa terdapat cacing halus atau lembut. Cacing ini bentuknya sangat pendek, halus dan lembut akan terlihat kasat mata bila jarak pandang sekitar 10-20 centimeter.Untuk melihat pergerakan cacing ini anda dapat menaruh isi perut kecoa diatas kertas hitam atau diatas cermin. Cacing ini akan tetap hidup meskipun diluar dari tubuh kecoa. Ketika cacing ini berada di luar tubuh kecoa dia akan bergerak mencari tempat dan mencari indukan baru. Hal ini sangat berbahaya apabila cacing ini sampai menyentuh kulit tubuh kita (terutama kaki) karena dapat masuk melalui pori-pori kulit atau bila ada luka terbuka pada kulit luar.
            Nah, sebaiknya membasmi kecoa cukup dengan menggunakan semprotan anti serangga. Semprotan anti serangga dapat membunuh kecoa tanpa mengeluarkan isi perutnya. Selain itu, sebaiknya jagalah kebersihan karena itu sangatlah penting. Sering-seringlah mengepel lantai rumah dengan cairan anti bakteri. Hal lain yang bisa dilakukan adalah membiasakan diri  mencuci tangan dengan berih ketika hendak memakan sesuatu.

0 Response to "Memukul Kecoa Sampai Isi Perutnya Keluar, Bahaya!!"

Post a Comment