Tips Jitu Untuk Move On





Move on bukanlah hal yang mudah dilakukan orang-orang kebanyakan, tetapi kalau tidak dicoba ya bakalan kebayang mantan terus dan akan terus terpuruk dalam kesedihan. Nah untuk mengatasinya kamu bisa mencoba tips-tips di bawah ini, semoga bisa membantu yaaa….
1.      Menangis
Ini kenapa sih kok tips nya malah nyuruh nangis? Hmm bukan begitu, menangis sepuas-puasnya hingga hati dan pikiran lega,
dgn demikian kamu bisa lebih berfikir dengan jernih, selanjutnya berjanjilah terhadap dirimu sendiri jikalau ini bakal jadi terakhir kalinya anda bersedih karena dia.

2.      Buanglah beberapa barang dari mantan
Barang dari mantan akan membuatmu selalu teringat akan kenangan kalian berdua, hal itu akan memperburuk suasana hati karena terus memikirkan orang yang salah. Buanglah barang yg sempat diberikan mantanmu. Hal ini memang terlihat sulit tapi kalau belum dicoba ya tidak tahu hasilnya.

3.      Bangkit dan Yakin diri
Bangkitlah
dan sadarkan dirimu sendiri bahwa anda mampu lebih bahagia tidak dengan dia dan  yg lebih penting yaitu membangun lagi rasa kepercayaan pada dirimu, yakinkan dirimu sendiri dan tunjukan terhadap dirinya bahwa dia yg bodoh dikarenakan sudah menyia-nyiakan kamu.

4.       Melakukan hal-hal yang positif
Mengisi hari-harimu bersama gerakan positif dan padatkan jadwal kegiatanmu, dgn kiat ini kamu dapat sibuk bersama diri sendiri dan perlahan tetapi pasti akan lupa bersama dirinya dan lupa bersama rasa sakitmu.

5.       Single sementara saat
Gak ada salahnya single sementara,
anda gak ingin kan bakal cinta yg salah lagi. Nikmati saja waktumu dgn teman-temanmu, kemudian intropeksi diri. Sebelum memutuskan buat jatuh cinta lagi dan memperbaiki diri supaya mendapat yg lebih baik lagi

0 Response to "Tips Jitu Untuk Move On"

Post a Comment