10 Lukisan 3D Paling Realistis Di Dunia

10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia : Menyaksikan gambar 3D benar-benar sangat menyenangkan. Karya kreatif ini seolah memacu kita utk berimajinasi lebih dalam . Lebih menarik lagi apabila lukisan 3D ini ditorehkan dijalan raya atau dinding. Terasa teramat hidup! Berikut ini kami sudah menghimpun sekian banyak poto gambar 3D paling keren didunia. Teramat hidup & imajinatif! Kamu dapat terkagum-kagum :

1. Jalan Berlubang

 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Entah berapa waktu yg dibutuhkan buat menciptakan gambar 3D seperti ini. Amat Sangat indah & nampak nyata. Rincian air yg mengalir akan membuat  yg menonton mau nyemplung & mandi di sana

2. Pacman

 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Bosan main Pacman di Pc atau Hape? jika sanggup cobalah yg satu ini. Main Pacman di tengah jalan meskipun Si Pacman tak bergerak. Setidaknya spot ini amat menarik buat dijadikan area photo. Setuju kan?


3. Awas Ada Lubang!

 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Gambar 3D yg amat tampak nyata ini sebenarnya telah lumayan buat menciptakan kagum. Tapi cowok yg melompat diatas lukisan itu semakin menciptakan karya itu semakin indah. mengagumkan!

4. Berjemur

 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Sekilas kursi kalem itu nampak nyata, bukan lukisan. Tapi seandainya diperhatikan lebih jeli, pose model perempuan itulah yg menciptakan paduan ini nampak nyata. Yup, pose yg sesuai menciptakan gambar ini demikian hidup.

5. Ski di Tengah Mall!

 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Perlu berapa lama utk menciptakan gambar seindah ini? Entahlah, yg pasti gambar ini kelihatan demikian indah dengan rincian yg sempurna. Menariknya, lukisan ini dibuat di tengah  mall outdoor. Bayangkan saja ada lukisan ini dibuat di Paris Van Java Bandung


6. Teras Lantai Atas

 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Lukisan ini seolah menciptakan yg melihatnya mengernyitkan dahi membayangkan kondisi ori obyek tersebut jika tak dilukis. Pasti benar-benar membingungkan . Kamu dapat membayangkannya?

7. Tarian Ular

 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Aktivitas seperti di atas tentu tidak asing lagi. Seruling pemanggil ular kobra ini kerap dijumpai di beragam adegan film. Tetapi, kali ini beda, cuma satu buah lukisan 3D yg menawan. Wah, andai saja lukisan macam ini ada di kota kita.
 
8. Gedung di Dalam Gedung
 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Tentu dapat menyenangkan jikalau mempunyai kantor seperti ini. Meski tahu bahwa itu cuma sekedar lukisan, tapi mungkin penghuni kantor ini merasa khawatir apabila melewatinya.

9. Stadion di Dalam Jalan

 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Tidak perlu ruang berhektar-hektar utk membangun stadion termegah. tidak banyak m persegi buat mewujudkannya. Pasti saja cuma satu buah lukisan 3D ini. Menawan kan?


10. Membantu Kura-Kura Ninja

 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Seluruh orang tahu jika ruangan tinggal kura-kura ninja itu di dalam gorong-gorong. Tetapi nampaknya mereka mengalami masalah di dalam sana. Masing-masing mengusahakan ke luar dari bawah tanah, & seseorang laki-laki kelihatan mengupayakan mempermudah mereka.

Sumber : kapanlagi.com

1 Response to "10 Lukisan 3D Paling Realistis Di Dunia"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete