Karena Berburu Hewan Dilindungi, Gadis Cantik Ini Dilarang Datang Ke Afrika


Berburu  Hewan Dilindungi,

Berburu hewan buas di alam liar!! , rata-rata dilakukan oleh para cowok. & mereka umumnya berburu hewan-hewan berbahaya & buas, terkadang hewan yg hampir punah juga jadi targetnya. Pastinya aspek ini amat sangat miris untuk dilakukan.

Seandainya memburu hewan yg jadi hama, seperi babi liar atau tikus, barangkali tak dapat dipermasalahkan. Tapi bila yg diburu hewan terancam punah seperi singa, zebra bahkan jerapah, pasti bakal memunculkan pertentangan.

Perburuan semacam ini senantiasa dilakukan gadis jelita bernama Michaelka Fialova , dirinya senantiasa berkeliling dunia untuk mencari target buruannya. Bahkan, dirinya senantiasa mempublikasikan hasil buruannya di akun Fb miliknya.

Gadis menawan asal Republik Ceko ini bahkan mengabaikan himbauan utk menghentikan kebiasaannya tersebut. Namun Ia tak juga bergeming, & senantiasa melakukannya lagi di lokasi berbeda.

Sekarang Ini, gadis berumur 27 thn tersebut dilarang datang ke Afrika, sesudah dirinya mempublikasikan poto dgn zebra yg dibunuhnya, kemudian memakan daging zebra tersebut. & dirinya pun juga melakukan perihal yg sama pada hewan berleher panjang, jerapah yg termasuk langka keberadaannya untuk sekarang ini .

Fialova sendiri telah berburu di alam liar sejak berusia 13 thn , & Ia sudah lakukan perburuan hingga ke Slowakia & Hogaria utk berburu babi, muflon, & hewan endemik yang lain.

Tidak Cuma sebagai pemburu, Ia juga nyambi sebagai pelatih tinju pribadi & menendang, & pemandu bagi pemburu lain di Afrika & Eropa.

Kegiatannya tersebut mengakibatkan banyak orang menciptakan petisi online di website change.org yg berjudul " Melarang Michaelka Fialova ke Afrika ." dimana dirinya sering menunjukkan hewan buruannya di web jejaring pribadi miliknya.

Tapi bukan cuma kecaman saja, orang-orang pun masih ada yang memberikan pujian terhadap apa yg dilakukannya, hal ini dapat dibuktikan dengan dari lebih kurang 20.500 orang yag mengikuti halamannya.

0 Response to "Karena Berburu Hewan Dilindungi, Gadis Cantik Ini Dilarang Datang Ke Afrika"

Post a Comment