Manfaat Lain Sperma Bagi Kesehatan

Sperma yakni sel reproduksi yg dihasilkan para cowok & berfungsi utk membuahi ovum perempuan. Tapi selain bertujuan sebagai pembuahan atau reproduksi, sperma nyata-nyatanya mempunyai fungsi lain buat kesehatan.

Manfaat Lain Sperma Bagi Kesehatan

Menurut cerita-cerita di era dulu, Cleopatra, ratu dari Mesir kuno tidak jarang melaksanakan ritual mandi sperma. Nyata-nyatanya menurut penelitian, apa yg dilakukan Cleopatra tersebut mempunyai maksud khusus utk kesehatan kulitnya. Tidak Cuma utk kulit, sperma juga mempunyai manfaat buat kesehatan seperti anti depresan , anti penuaan hingga sebagai anti kanker.

Seperti yg dikutip dari website online Prancis, Topsante.com, sperma dikatakan mempunyai manfaat sebagai anti-depresan sebab di dalam sperma terdapat kandungan  prolaktin, melatonin,serotonin & protein. Bahkan kandungan protein dalam sperma diteliti mempunyai dosis nyaris setara dengan yg dikandung dalam albumen telur ayam.

Tidak Hanya itu, menurut Tobias Eisenberg & Frank Madeo , dari University of Graz , Austria, menemukan bahwa molekul dalam sperma yg disebut spermidine amat sangat baik sebagai 'obat' anti-penuaan & bisa pula melawan penyakit Alzheimer. Menurut suatu penelitian lain yg dilakukan oleh sekian banyak peneliti dari Southern California, kandungan di dalam sperma bisa juga melawan bibit-bibit kanker payudara.

Tapi, utk menggunakan manfaat lain dari sperma ini, pastinya tak tidak sedikit orang yg ingin melakukannya, sebab kiat yg mesti dilakukan tidaklah lazim khususnya utk beberapa orang di Indonesia, contohnya seperti menelannya. So, utk memperoleh manfaat lain dari sperma ini, tergantung terhadap individu masing-masing, maukah melakukannya atau tak? Saya Sih Ogah,hahaha

0 Response to "Manfaat Lain Sperma Bagi Kesehatan"

Post a Comment