Inilah Beberapa Cara Melihat Hantu Paling Ampuh,,,

Melihat Hantu

Membicarakan soal hantu benar-benar ga ada habisnya. Ada di antara anda yg merasa hantu itu tak ada tetapi tidak sedikit dari anda yg memang yakin bahwa hantu itu benar-benar ada & hidup disekitar manusia. Tetapi dengan cara apa buat mereka yg tidak yakin?
Kalem saja, anda tidak usah sewot pada mereka yg menilai hantu itu yakni sosok fiktif. Ajak saja beberapa orang yg yakin soal hantu itu bersama menyaksikan para makhluk asthral tersebut. Macam Mana caranya? Dilansir beragam sumber, ini ada sekian banyak kiat ampuh biar anda dapat menonton hantu. Berani mencoba?

1. Arang Diusap ke Mata

Yap, trik mula-mula buat mampu menonton sosok hantu yg bisa anda jalankan ialah memanfaatkan arang. Arang berwarna hitam yg rata-rata jadi bahan produsen api oleh para pedagang sate ini konon jelasnya mampu menciptakan seseorang melihat hantu dari tipe tuyul.

Caranya anda tinggal menggosokkan arang di ke-2 kelopak mata & kantung matamu hingga kelihatan hitam sepenuhnya. saat tengah malam hari, setelah penampakan mata dipenuhi arang itu, anda keluarlah berjalan-jalan disekitar rumahmu hingga ke kuburan. Konon, anda bakal menonton tuyul di sekitarmu.
 
2. Ritual ‘Memanggil’ Dgn Lilin

Lilin dapat dibuat buat memanggil hantu. Kalau anda tidak yakin, cobalah buktikan sendiri. Caranya ialah matikan seluruh lampu & sumber cahaya di rumahmu & pastikan anda sendiri  telah berada di tengah tengah malam waktu jalankan faktor ini. setelah itu nyalakan lilin & mencoba kelilingi rumah sembari bicara ‘Kemari, kemarilah’ berulang-ulang.

Sesudah berkeliling di tiap-tiap segi rumah, kembalilah anda ke kamar & sembunyilah di area yg paling sempit. Tatkala sembunyi, pastikan lilin itu telah mati dan  tunggulah dengan kalem. Konon jelasnya bila anda berani & beruntung melakukannya seseorang diri, anda dapat merasakan hembusan nafas sosok disebelah telinga. Yg berarti ‘makhluk’ tersebut menerima panggilanmu.
 
3. Mandi Dalam Keadaan Gelap

Kamar mandi dalam segala film hantu kerap disebut-sebut sbg ruangan dimana penampakan makhluk asthral berlangsung. Nah sebab itu, cobalah anda mandi di sebuah kamar mandi milikmu di tengah malam hri tidak dengan menyalakan lampu sedikitpun.

Janganlah nyalakan keran air, biarkan dengan tenang. Menurutnya sih kelak bakal ada tangan berkuku panjang yg bergerak di pundakmu. Seandainya demikian, jangan sampai lupa ambil handuk & larilah ke luar ya.
 
4. Ritual ke Dunia Lain

Mau coba merasakan ke dunia lain? cobalah naik lift, lha kok? Pokoknya anda coba menuju suatu perusahaan atau gedung dgn keseluruhan minimal 10 lantai & melaksanakan cara ini sendirian, terutama ketika tengah malam hari. Masuklah ke dalam lift, kemudian pergilah ke lantai 4 – lantai 2 – lantai 6 – lantai 2 – lantai 10, tepat urutan. usahakan melaksanakan sendiri lantaran jikalau ada orang masuk,  mesti mengulangi.

Dikala lift telah membawamu ke lantai 10, tekan tombol ke lantai 5, jangan sampai ke luar. Kelak akan ada satu orang perempuan yg masuk dulu tekan lantai 1. Anehnya, lift bakal membawamu naik ke lantai 10. Kalau anda berani ke luar,  lantai yg dapat anda singgahi itu bukanlah lantai 10 & perempuan itu bukanlah manusia. Macam Mana menurutmu? Berani mencoba?
 
5. Ngaca Jam 1 Tengah Malam
Sempat menyaksikan film trilogi KUNTILANAK yg dibintangi Julie Estelle & Evan Sanders? Di situ disebutkan kalau sosok Kuntilanak kerap datang & duduk di satu buah kursi yg sengaja ditata menghadap ke sisi area tanpa ada orang. disamping kursi itu, mesti ada cermin yg besar.

Dari kisah itulah, jikalau anda berani ngaca di tengah malam hari, dalam keadaan gelap dan ikut menirukan nada Kuntilanak, anda bakal didatangi oleh si mbak Kunti. Menurutmu apa yg bakal dilakukan Kuntilanak  ya? Tertawa bareng?
 
6. Bernyanyi Nina Bobo
Sempat mendengarkan lagu Nina Bobo? katanya sih, lagu itu mempunyai misteri yg mengerikan. Konon ada satu orang anak keturunan Belanda-Jawa bernama Helenina yg senantiasa dinyanyikan lagu pengantar tidur yg hasilnya berjudul Nina Bobo. Sampai hasilnya Helenina wafat & arwahnya tetap menghantui beberapa orang terdekatnya utk tetap menyanyikan Nina Bobo. Jadi ada yg bilang seandainya anda menyanyikan lagu Nina Bobo, itu berarti anda memanggil hantu.

Walau ga ada yg tahu itu benar atau tdk, tapi menyanyikan Nina Bobo benar-benar diakui sanggup memanggil hantu. Caranya anda duduk kalem sendirian di tengah malam hri sambil bernyanyi Nina Bobo & dalam keadaan gelap. Apakah Helenina dapat mendatangimu? Tunggu saja.
 
7. Saksikan Melalui Kaki
Salah satu trik paling kuno dalam menonton hantu & barangkali sempat anda dengar diwaktu kecil merupakan kiat ini. Caranya lumayan gampang adalah ketika di tengah malam hri, terutama disaat anda di dalam hutan atau tempat-tempat yg sepi, cobalah anda menonton ke arah belakang di antara ke-2 kaki maka kepalamu bakal ada dibawah.

Konon menurutnya, mereka yg kakinya melayang  itu yakni hantu & kemungkinan tiba-tiba ada sosok tampilan yg anda tonton. Ada-ada saja ya.

Peringatan : Blog tak bertanggung jawab atas segala sesuatu kerugian atas artikel ini. Blog ini cuma sekedar share info.

0 Response to "Inilah Beberapa Cara Melihat Hantu Paling Ampuh,,,"

Post a Comment