Sungguh Aneh, Ada Kuburan yang Berada Di Tengah Jalan


Kuburan yang Berada Di Tengah Jalan


Kuburan rata rata berada di area yg jauh dari hiruk pikuk keramaian. Dikarenakan dengan cara apa juga, ini merupakan ruangan akhir peristirahatan, yang banyak diidentikkan dengan kisah seram, dimana pun itu berada.

Masih Banyak kuburan di dunia ini yang mempunyai fenomena tak biasa, unik, aneh, & menyeramkan. Bahkan sekali kuburan yg dipuja, & dipakai dalam ritual tertentu seperti pesugihan & ingin populer, yg tidak sedikit juga dilakukan di Indonesia.

Tetapi kalau Kamu berkunjung ke jalan East County Road 400 South , dekat Amity , di negeri sektor Indiana , di Amerika Serikat. Ada suatu gundukan mungil , yg membagi jalan aspal jadi dua, & itu merupakan makam Nancy Kerlin Barnett.

Nancy Kerlin (1793-1831), kala itu berumur empat belas thn ketika menikah dengan William Barnett saat thn 1808,  mereka menetap di dekat apa yg kita sebut Amity, Indiana

Dikala dirinya wafat pada thn 1831 di umur 39, dirinya dimakamkan di atas suatu bukit mungil yg terabaikan di Sugar Creek--salah satu lokasi favoritnya. Dalam tahun-tahun berikutnya, sekian banyak orang lain juga telah dikuburkan di sana, & pemakaman mungil ini bertambah lebih  besar.

Setelah perubahaan abad, Johnson memutuskan utk membangun jalan melewati pemakaman, yg berarti  kuburan itu butuh direlokasi. Salah satu putra Nancy keberatan bila kubur ibunya dipindahkan.

Sementara itu, kuburan yang lain sudah dipindahkan, & para pengembang jalan tak keberatan meninggalkan satu makam ini di segi jalan, di mana terbaring jasad Nancy di sana.

Masalah pun dimulai jauh selanjutnya, diwaktu kota ini mau melebarkan jalan. Pihak kota mengharuskan makam dipindahkan. Kali ini, sang cucu, Daniel G. Doty, keberatan. Namun disaat dewan kota mendorong ide mereka, Daniel Doty berjaga dengan senapan & tinggal di kuburan neneknya.

Persisnya berapa lama beliau tinggal di sana tak diketahui , namun tampaknya tantanganya telah pass utk memaksa dewan kota agar  membagi jalur, & menempatkan makam tetap di tengah jalan. Sebuah struktur beton ditempatkan diatas kuburan buat melindunginya, & penanda histori ditempatkan di area itu pula. #aneh-aneh saja ya,,

0 Response to "Sungguh Aneh, Ada Kuburan yang Berada Di Tengah Jalan"

Post a Comment