Miris,Gadis Cantik Ini Disekap dan Diperlakukan Layaknya Binatang


gadis cantik disekap orang tua

Seorang Gadis disekap di dalam gudang & diperlakukan  seperti layaknya binatang oleh kedua orangtuanya . Alasannya , mereka tak setuju anaknya tersebut berpacaran dgn seseorang pemuda.

Dilaporkan Mirror.co.uk, Zhang Qi, 24 , diduga disekap selama sekitar enam thn sesudah dipaksa putus dari pacarnya pada tahun 2009.

Walaupun sudah diberitahu hubungannya sudah berhenti, Zhang mencoba utk melarikan diri berkali-kali. Sikap keras kepala Zhang tersebut rupanya menjadikan orang tuanya jengkel.

Sesudah disekap dalam gudang, orang tua Zhang menyampaikan kesemua orang bahwa putrinya itu sakit jiwa & dikurung buat melindungi mereka , masyarakat di Jingang di propinsi Hubei , Tiongkok.

"Orangtuanya sangat berpengaruh di sini & semuanya dilarang ikut campur," kata Chow Jen , tetangga Zhang , yg waktu itu telah pindah rumah.

Chow menyambung, seluruh orang tahu menyangkut gadis itu. Sesudah pindah, Chow cuma datang sesekali utk mengunjungi keluarganya, menjadikan dirinya tak peduli mengenai ancaman mereka.

"Itulah kenapa aku menyukai mengekspos foto-foto ini secara online dikarenakan pemerintah setempat menolak utk lakukan sesuatu," tambahnya.

Belum ada komentar resmi berkaitan info ini atau status Zhang sejak foto-fotonya diposting di internet.

Namun tidak sedikit salinan poto yg diposting Chow sudah dihapus dari internet oleh pemerintahan Tiongkok tanpa penjelasan.

Tiap-tiap Thn Baru Cina, Chow senantiasa menyempatkan berkunjung ke gudang di mana Zhang disekap dengan cara sembunyi-sembunyi.

"Pada kunjungan terakhir, aku saksikan dia berbaring di atas tumpukan jerami bersama selimut & sekian banyak makanan," ucap Chow.

Terlepas dari Zhang gila atau tidakk, Chow mengemukakan ia bakal melaporkan ortu perempuan malang itu ke polisi.

"Dia diperlakukan seperti binatang di sini & saya telah muak hingga saya menghubungi polisi, & selanjutnya memposting foto-foto dirinya ."(Ism)

0 Response to "Miris,Gadis Cantik Ini Disekap dan Diperlakukan Layaknya Binatang"

Post a Comment