Galery Cewek Imut Indomaret

Cewek Cantik Indomaret

 Nyatanya di Indonesia, kasir Indomaret ada juga yg bening lo.. Buktinya cewek imut bernama Siti Rohmah.

Sudah Banyak sekali netizen yang dikejutkan banyak cewek imut & menawan dari Asia yg bekerja di tempat-tempat layanan publik. Dimulai dari cewek jelita bakul daging asal Taiwan, cewek imut yg jadi kasir McDonald, & lain sebagainya. Nah, kali ini cewek imut dari Asia lain lagi-lagi menggegerkan netizen. & lebih mengejutkannya, cewek itu berasal dari Indonesia loh! Namanya Siti Rohmah, mempunyai paras jelita & imut, menjadikan akun instagram-nya dipenuhi ribuan like!

Cewek Imut yang ini mulai dikenal lewat website jejaring Fb. Kala itu, ada seorag pemilik akun Fb yg meng-upload poto gadis imut ini di Fb, sontak membuat para Facebooker lain geger & mencari tau lebih dalam siapa sebenarnya cewek yg menggunakan seragam Indomaret ini. Tidak Cuma Fb,Siti juga terkenal di Path & jadi meme di banyak situs. Sontak pemilik akun instagram bernama @sitiinew ini mendadak dibanjiri banyak followers!

Tidak Sedikit punya anggapan paras imut dari Siti Rohmah ini sebanding dengan idol macam JKT48, atau bahkan sangat tepat jadi selebriti pendatang baru. Seperti cewek rata rata, Siti tidak jarang melakukan photo selfie. Factor ini nampak dari akun instagram-nya. Ketika bekerja, dia meluangkan saat buat berpose baik sendiri atau bersama teman-temannya di depan camera.

Cewek imut ini juga meng-upload poto kesehariannya di luar jam kerja. Rata-rata Siti memanfaatkan jilbab, Dibuktikan dari sekian banyak dirinya lakukan selfie sebelum sholat. Tetapi jangan sampai berkecil hati yah para jomblowers, cewek imut ini sepertinya sudah punya pasangan. Coba saja baca quote nya di Fb, Siti berdoa sebelum mendeketi “calon jodoh.” Baru calon sih, sapa tau jika ada yg ingin nikung.. Hayoo..

Menurut salah seseorang netizen, mengemukakan bahwa Siti Rohmah bekerja sbg kasir di salah satu Indomaret Bandung, namun belum jelas sektor Indomaret yg mana. Yg pasti, Alfamart Bandung di samping Indomaret ruangan Siti bekerja tentu kalah saing! Lantaran para pelanggannya tiap hri pinginnya ke Indomaret lihatin paras imut dari Siti. Haha..

Cewek Cantik Indomaret

Cewek Cantik Indomaret

Cewek Cantik Indomaret

Cewek Cantik Indomaret

0 Response to "Galery Cewek Imut Indomaret"

Post a Comment