Buah Kiwi Punya Manfaat Besar Bagi Kesehatan

Kapan terakhir kali Kamu memakan buah kiwi? Kalau Kamu termasuk orang yg jarang mengkonsumsi buah kiwi, sebaiknya cepat masukkan buah kiwi dalam menu sehat harian Kamu.

Manfaat Buah Kiwi


Saat ini buah kiwi biasa dikenal sebagai buah penghasil vitamin C teratas selain jeruk, tapi seperti yg dilansir dari appforhealth.com, nyatanya buah kiwi memiliki 10 fakta mengejutkan yg baik buat kesehatan Kamu.
  1. Buah kiwi mengandung serat larut & tak larut yg baik bagi kesehatan jantung & pencernaan. Tidak Cuma itu buah kiwi juga menunjang penurunan kadar kolesterol.
  2. Kadar glukosa dalam buah kiwi dapat dicerna oleh penderita diabetes sekalipun.
  3. Buah kiwi dinamakan 'nutritional all - star' yg berarti bahwa buah ini mempunyai kepadatan nutrisi paling baik.
  4. Buah kiwi yg awal mulanya dikenal mengandung vitamin C dua kali lebih tinggi daripada jeruk nyatanya juga memiliki anti oksidan yg melindungi terhadap radikal bebas pada tubuh.
  5. Perempuan hamil disarankan utk mengkonsumsi banyak-banyak buah kiwi karna si hijau ini mengandung asam folat yg cukup tinggi.
  6. Kamu juga bisa menkonsumsi Buah Kiwi sebagai menu sarapan Kamu lantaran buah kiwi kaya akan magnesium yg bisa mengubah makanan jadi energi.
  7. Kadar karotenoid yg terdapat dalam buah kiwi bisa melindungi mata Kamu dari radikal bebas berbahaya.
  8. Buah kiwi nyatanya bisa juga meredakan tekanan darah tinggi.
  9. Selandia Baru dikenal sbg penghasil buah kiwi paling besar karena buah kiwi sudah ditanam sejak 100 th yg lalu di negeri ini. Tidak Cuma Selandia Baru, negeri - negeri seperti Italia, Perancis,Chili, Jepang, Korea Selatan & Spanyol pun mulai sejak awal juga dikenal sebagai negeri pembuat buah kiwi.
  10. Pada awalnya, buah kiwi bernama Yg Tao atau Chinese Gooseberry.
Sekarang, buah kiwi sudah bisa ditemukan di Indonesia dgn harga yg pastinya terjangkau. Jadi, tak ada salahnya seandainya Kamu sejak saat ini untuk rajin-rajin mengkonsumsi buah kiwi  sebagai variasi dalam menu makanan sehat Kamu. Selamat mencoba!

0 Response to "Buah Kiwi Punya Manfaat Besar Bagi Kesehatan"

Post a Comment