Travis Barker Bayar Orang 13,6 M untuk Menghabisi Nyawanya



Travis Barker Bayar Orang 13,6 M untuk Menghabisi Nyawanya

Los Angeles: Travis Barker mengalami kejadian mengerikan ketika kecelakaan pesawat pada tahun 2008. Pasca-insiden, dia putus asa dan berpikir untuk mengakhiri hidup.
"Pesawat itu terbakar dan membakar tangannya. Aku melepas sabuk pengaman dan melompat tepat di bahan bakar jet. Hal ini pada dasarnya sama dengan membakar," kata Travis.
"Saya benar-benar tenggelam dalam bahan bakar jet. Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk memadamkan api. Aku telanjang pada saat itu. Secara spontan aku berlari dan menyentuh testis dan bagian genital dari saya. Saya tidak tahu mengapa dia melakukannya. Lalu kami menyadari bahwa kami berhasil keluar dari pesawat. Kemudian pesawat itu meledak, "kisah Travis.
Travis menderita luka bakar tingkat kedua dan tiga dalam kecelakaan. Empat penumpang jet pribadi tewas, termasuk asisten Travis, Chris Barker. Beruntung, Travis dapat hidup sampai hari ini.
Rekan Travis, DJ AM, yang terbang dengan Travis juga selamat. Tapi dia meninggal dua tahun kemudian karena overdosis.
Setelah kecelakaan itu, Travis harus menjalani 27 operasi dan menghabiskan empat bulan di rumah sakit.
"Tim medis mengambil ponsel saya, dan sering nama saya menelepon teman saya dan berkata." Aku akan mengirimkan satu juta dolar kepada siapa pun (untuk mengakhiri hidup saya) "," kata Travis, seperti dilansir NME, Kamis (22/10 / 2015).
Cerita-cerita menarik dalam kehidupan Travis yang terkandung dalam buku berjudul Can saya katakan: Hidup Besar, Kecurangan Kematian dan drum, drum, drum. Buku ini diluncurkan pada tanggal 20 Oktober 2015. ROS

0 Response to "Travis Barker Bayar Orang 13,6 M untuk Menghabisi Nyawanya"

Post a Comment