Tanda-Tanda Dia Tertarik Padamu atau Hanya ingin Jadi Teman

Hubungan antara laki-laki perempuan  kadang-kadang rumit dan unik. Psikolog terkenal John Gray menulis sebuah buku tentang hal ini: Pria diibaratkan dari Mars dan wanita dari Venus. Meskipun berbeda, baik pria maupun wanita sebenarnya ada kesamaan.

Tanda-Tanda Dia Tertarik

Satu kesamaan emosional, sering mereka memiliki sikap yang sama ketika hubungan berakhir. Masalah sebelum hubungan dibuat, tempat yang sulit untuk dibedakan. Ini adalah hubungan platonis atau romantis.
Ya, kadang-kadang kita bingung dengan sikap (pria atau wanita) yang benar-benar ingin menjadi pacar atau hanya ingin menjadi teman? Kamu tidak harus marah, tKamu-tKamu itu ada.

Brian Thompson menulis di harian Elite  tentang Kamu Cinta Dia atau Tidak. Saran ini bukan rumus jitu. tapi, terbukti secara ilmiah.setidaknya dengan mengetahui gejala ini, mungkin bisa untuk jaga-jaga mempersiapkan strategi lain.

1. (pria atau wanita) mengambil jeda saat  melakukan percakapan
Ketika Kamu mencintai seseorang Kamu pasti tidak ingin ada jeda panjang antara percakapan ke topik lain. Instruksi mudah, jika Dia terus bertanya tentang diri kamu, hidup Kamu, maka ia bisa saja tertarik.

2. (pria atau wanita) selalu ingin membuatmu kagum
Ketika ia membicarakan kepopulerannya mungkin bisa saja kamu anggap membual. Bahkan menjengkelkan. Tetapi cobalah untuk membuka telinga dan hati, Apakah ia hanya ingin pamer atau hanya mencoba untuk membuat Kamu kagum kepadanya.

3. Kamu tidak tahu merek ponsel yang Ia gunakan
Ketika seseorang terlibat pembicaraan serius, apalagi dengan orang yang dia suka, dia tidak akan melihat gambar di Instagram atau check timeline sepanjang jalan. Dia akan mengisi perhatian Kamu. Dia melihat ke dalam mata Kamu.

4. (pria atau wanita) ia Selalu memuji
Dia jelas ingin Kamu memperhatian dan membuat Kamu tersenyum. Selain itu, ketika ia berkata: "Kamu terlihat cantik hari ini." atau "Kau Keren memakai baju itu." Hal ini jelas,  bahwa dia ingin sesuatu yang lebih dari teman.

5. (pria atau wanita) ditanya tentang mantan
Ketika ia mulai bertanya tentang pacar atau mantan, itu adalah sinyal yang menarik. Mungkin dia ingin mendengar jika Kamu masih single atau belum punya pacar.

6. (pria atau wanita) yang selalu mentraktir
Yah, kita semua tahu aturan kencan. Jika ia sering mentraktir kamu makan atau minum kopi adalah sangat jelas bahwa ia tertarik pada Kamu.

0 Response to "Tanda-Tanda Dia Tertarik Padamu atau Hanya ingin Jadi Teman"

Post a Comment