Cara Terbaik Mencegah Ketindihan Setan Saat Tidur

Arep-arep, indihan, atau ketindihan merupakan suatu kejadian yg amat sangat menakutkan. Ditindih setan kata beberapa orang terdahulu. Siapa yg tak gugup & takut disaat ada 'setan' atau 'makhluk gaib' yg menindih badan kita saat tidur? Kejadian ini faktanya telah ada selama ribuan thn. Seluruh orang beragam negera pasti sempat mengalaminya. di dunia kesehatan barat, istilah tindihan lebih dikenal juga sebagai sleep paralysis.

mencegah tinduhan setan saat tidur


Dalam segi ilmiah, tindihan lebih dikenal juga merupakan sleep paralysis. Sleep paralysis sendiri diartikan juga sebagai keadaan di mana badan seakan-akan terasa lumpuh sementara, rata-rata waktu terbangun dari tidur. Dalam keadaan ini, seseorang akan sadar & terjaga, tetapi anggota tubuhnya tak mampu digerakkan. Inilah yg menciptakan tidak sedikit orang berkata bahwa ada makhluk gaib yg menindih & menahan tubuhnya.
hal itu tak sesuai kalau di lihat dari kacamata ilmiah. Dilansir oleh healthmeup.com, tindihan yakni keadaan di mana badan seorang tidak bisa mengurutkan fase-fase tidur. Seseorang Orang bakal tertidur akan melintasi empat fase ini dengan cara urut :

mencegah tinduhan setan saat tidur
  1. Keadaan ngantuk setengah sadar
  2. Keadaan mulai sejak tertidur dalam
  3. Keadaan tidur lebih dalam & lelap
  4. Rapid eye movement (REM), terhadap fase inilah orang rata-rata mengalami mimpi
Jadi gimana seorang dapat mengalami tindihan & apa penyebabnya?
penyebabnya mungkin saja lantaran sekian banyak elemen di bawah ini
Seperti yg telah dijelaskan pada awal mulanya, ada fase-fase yg mesti dilalui dari keadaan sadar menuju tidur. Rata-rata, seorang yg mengalami tindihan atau sleep paralysis tak melintasi urutan tersebut dgn pas. Kebanyakan dari keadaan setengah sadar serta-merta melompat di fase rapid eye movement.
Akibatnya, waktu otak memberikan sinyal sadar, Kamu sadar sepenuhnya & bangun, namun badan Kamu masih 'tertinggal' dalam keadaan tidur & tak mampu digerakkan. Dalam keadaan inilah seorang dapat gugup, lantaran merasa dia lumpuh & tertindih setan. Padahal keadaan ini bisa Kamu atasi.

mencegah tinduhan setan saat tidur

Penyebab dari tindihan antara lain :
  1. Badan yg amat sangat lelah, rata-rata dengan cara fisik.
  2. Kurang tidur sekian banyak hari
  3. Aspek stres & tekanan sepanjang hri.
  4. Pengaruh obat-obatan.
  5. Perubahan jam tidur/pola tidur.
Apabila terkena sleep paralysis atau 'tindihan', kita harus bagaimana?
Seandainya Kamu tiba-tiba mengalami kelumpuhan waktu tidur, Kamu bisa mengatasinya dgn kiat yg mudah.
Inilah sekian banyak tata cara yg diberikan oleh healthmeup.com :

Jangan Sampai Gugup
Ketika mengalami keadaan badan tak mampu digerakkan, janganlah dilawan. tenangkan pikiran Kamu dikarenakan hal ini bisa diatasi. Yg tentu, bukan lantaran ditindih makhluk halus. Tarik napas & bawa diri Kamu dalam keadaan tenang.

Goyangkan Ujung Kaki Atau Jempol
Salah satu trick gampang mengatasi tindihan yakni menggerakkan jempol kaki. Aktivitas ringan ini dapat menolong badan Kamu memberikan sinyal kepada otak bahwa Kamu telah sadar & mesti menggerakkan tangan, kaki & sebagainya.

Kepalkan Tangan
Apabila mengizinkan, Kamu bisa coba kegiatan lain, yaitu mengepalkan tangan. Trik ini mampu pelan-pelan mengendurkan kelumpuhan yg sedang berlangsung.

Batuk
Apabila napas Kamu telah terkendali & tenang, batuklah beberapa kali utk melemaskan otot-otot disekitar leher & membuat Kamu lebih gampang menggerakkan bidang badan atas.

Langsung Bangun
Seandainya Kamu telah mampu menggerakkan badan, bangunlah pelan-pelan. Langsung bangun dari lokasi tidur jika mengijinkan. Cuci wajah Kamu & minumlah sekian banyak supaya badan lebih rileks. Karena apabila Kamu tetap bersi kukuh di ruang tidur, dikhawatirkan Kamu kembali mengalami tindihan.
 
Itulah sekian banyak trik biar Kamu terbebas dari tindihan. Apapun penyebabnya, senantiasalah berdoa sebelum tidur, lantaran doa baik dapat menciptakan badan Kamu lebih sehat & fresh keesokan harinya.

2 Responses to "Cara Terbaik Mencegah Ketindihan Setan Saat Tidur"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Adim admin . Kamu belum pernah mengalaminnya . Kalau sudah mengalaminya . Kamu bakal tidak percaya dengan artikelmu ini .

    ReplyDelete