Sesuatu Mirip Spagheti Tumpah dijalan, Ketika Dilihat malah Gundukan Cacing! Wow!!

Spagheti Tumpah dijalan ternyata cacing

Beberapa hari yang lalu, badai besar menerpa negeri bidang Texas, Amerika. Sesudah badai itu berlalu, muncul suatu fenomena aneh di jalanan Texas. Tumpukan 'spaghetti' berjajar rapi di marka atau pembatas jalan hutan di Texas.

Seperti yg dilansir oleh Daily Mail (05/06), penjaga hutan Taman Daerah Einsenhower mengaku kaget diwaktu menyaksikan tumpukan aneh mirip spaghetti di jalanan. Tetapi, sesudah diamati lebih seksama, tumpukan itu nyatanya kumpulan cacing tanah yang jumlah banyak sekali.

Menariknya, gundukan cacing tanah itu tersusun amat rapi di tengah-tengah dua garis marka jalan. Setidaknya ada 30 gundukan cacing yg berbaris dijalan hutan Einsenhower.

Nah, fenomena aneh cacing Texas itu sontak membuat heran ilmuwan & ahli biologi setempat.

"Bahkan pakar biologi kami tak tahu kenapa & bagaimana caranya cacing-cacing itu mampu terkumpul  amat sangat rapi di sepanjang marka jalan," tutur penjaga hutan, Ben Herman.

Kalau ilmuwan belum dapat memaparkan fenomena unik itu, penjaga hutan memiliki dua teori utk menjawabnya. Yg mula-mula, badai & hujan lebat yg menyerang Texas menyebabkan banjir & memaksa cacing-cacing itu itu berpindah ke tempat yg lebih kering & tinggi, yaitu merupakan jalan beraspal.

Ke-2, nada hujan lebat terdengar seperti nada pemangsa bagi cacing-cacing itu. Ketakutan menciptakan cacing itu kabur bersama & mencetak tumpukan-tumpukan itu. Perlu diketahui, cacing tanah tidak jarang berkumpul dengan sesamanya dikala merasa terancam atau stres.

0 Response to "Sesuatu Mirip Spagheti Tumpah dijalan, Ketika Dilihat malah Gundukan Cacing! Wow!!"

Post a Comment