Munculnya Monster Naga dan Loch Ness Di Google Maps

Naga merupakan hewan yg dihormati di Wales, negeri tetangga Inggris yg tergabung dalam Britania Raya. Lambang dari bendera nasional Wales juga dihiasi oleh 'Y Ddraig Goch' atau 'Sang Naga Merah'. Jadi, apakah naga Wales memang lah ada? Bagi Google, jawabannya bisa saja iya.
 
loch ness

Menurut Telegraph (09/06), Google Maps sudah menampilkan sesuatu yg unik bahkan tidak lazim di mesin penelusur lokasinya. Ketika pengguna mencari tahu fasilitas transportasi dari puncak gunung Snowdon, gunung paling tinggi di Wales, menuju Taman Nasional Beacon,disana akan muncul sosok 'naga'.

Monster Naga dan Loch Ness Di Google Maps

Kebanyakan waktu mencari jarak antara Snowdon ke Beacon para pengguna bakal diberikan solusi perjalanan dengan mobil yg menghabiskan 3,5 jam perjalan & jalan kaki selagi 15 jam. Yg terkini, Google melanjutkan estimasi waktu perjalanan dgn naga! Dgn menggunakan raksasa terbang itu, waktu yg dibutuhkan utk melahap puluhan km itu cuma 32 menit.

Tidak Hanya itu, Google juga menampilkan sosok monster perairan Loch Ness asal Skotlandia di penerapan peta mereka. Bagi mereka yg mau bepergian dari benteng Fort Augustus ke kastil Urquhart yg ada di danau Loch Ness dapat menumpang monster 'Nessy'. Saat menempuh melintasi danau Loch Ness yg awalnya 31 menit seandainya memakai bis akan tersisa 22 menit saja seandainya menaiki monster Loch Ness.

Monster Naga dan Loch Ness Di Google Maps
 
Pertanyaannya, apakah makhluk-makhluk yg disebutkan oleh Google di Maps itu memang lah ada? Bisa Jadi tidak, lantaran kemunculan Naga & monster Loch Ness di Google Maps cuma sebahagian feature kejutan yg diberikan oleh Google. Barangkali ini belum waktunya manusia sanggup bepergian bersama naga seperti yg dilakukan oleh Daenerys di film seri Game of Thrones. :D

0 Response to "Munculnya Monster Naga dan Loch Ness Di Google Maps"

Post a Comment