Jangan Lakukan 5 Hal Ini Setelah Makan


Jangan Lakukan 5 Hal Ini Setelah Makan


5 Perihal yg Tak Boleh Dilakukan Sesudah Makan : Tidak Jarang makan terburu-buru & serta-merta jalankan faktor lain? Ada banyak hal yg mesti dihindari sesudah makan. Elemen ini berpengaruh pada proses pencernaan makanan di dalam perut. Seperti yg dilansir Boldsky.com, berikut banyak hal yg tak boleh dilakukan sesudah makan!

1. Berenang
Berenang ialah salah satu gerakan yg tak boleh dilakukan sesudah makan. Lebih baik tunggu tatkala 30 menit sesudah makan buat berenang. Seandainya segera berenang, sehingga perut bakal mengalami kram minor.

2. Mandi
Sesudah makan, aliran darah bakal terstimulasi kearah perut buat pencernaan yg lebih baik. Bila serta-merta mandi, ini bakal mengacaukan aliran darah dikarenakan badan dapat dingin & proses pencernaan dapat terganggu.

3. Tidur
Janganlah cepat tidur sesudah makan, terutama sesudah makan berat. Diwaktu badan berbaring, sehingga makanan yg ada di perut tidak mau hingga ke perut & dapat menciptakan perut kembung.

4. Berlangsung

Berlangsung bakal menghabiskan tidak sedikit energi & tambah baik dihindari sesudah makan. Berlangsung pula bakal cepat menghabiskan energi makanan tidak dengan disimpan apalagi dulu.

5. Minum Teh

Teh akan menghisap kandungan zat besi dari makanan. Kandungan asam dalam teh pun bakal tidak searah dgn protein di dalam makanan. Buat itulah, lebih baik hindari minum teh sesudah makan.

0 Response to "Jangan Lakukan 5 Hal Ini Setelah Makan"

Post a Comment