8 Artis Dengan Phobia Teraneh



1        1.     Raffi Ahmad


Bagi kebanyakan orang buah rambutan merupakan buah yang manis dan segar. Namun, tak seperti halnya dengan Raffi Ahmad, dia memiliki phobia unik yaitu takut dengan rambutan. Hal tersebut kerap kali dimanfaatkan teman-temannya untuk menjailinya, contohnya dia pernah diberikan kejutan yaitu hadiah berupa seikat rambutan yang hampir membuat Raffi pingsan.

2. Ayu Ting Ting  


Publik dikejutkan dengan pengakuan Ayu Ting Ting tentang phobia yang dideritanya, yaitu phobia terhadap anak kucing. Binatang yang tergolong lucu dan banyak disukai banyak orang  tersebut, ternyata akan membuat pelantun lagu Sambalado itu lebih memilih menghindar dari pada mengelusnya.

3.     Ruben Onsu



Siapa sangka presenter ternama Ruben Onsu ternyata  mengidap phobia. Bensu sangat takut dengan bulu ayam. Dia lupa bagaimana bisa dirinya phobia terhadap benda yang sangat tidak masuk akal.

4.     Aming



Komedian bertubuh kurus ini ternyata paling takut dengan air di kolam renang. Ketakutannya itu bermula ketika dirinya hampir tenggelam saat berenang di kolam renang.

5. Omesh



Presenter sekaligus comedian ini memiliki ketakutan yang sangat besar terhadap benda putih berbentuk kotak. Contohnya nasi kotak, setiap menjalani syuting  Omesh selalu mewanti-wanti agar tidak menyediakan nasi kotak. "Gue lebih baik pake nasi bungkus aja," kata Omesh.


6. Randy Pangalila



Keindahan laut yang banyak dinikmati masyarakat, tidak berarti apa-apa bagi Randy Pangalila. Artis muda itu memiliki ketakutan yang tinggi saat bertemu laut, apalagi berada di kapal laut. Sampai-sampai ia sudah mengultimatum manajemennya, untuk tidak menerima tawaran syuting yang berhubungan dengan laut. "Dibayar berapapun gue nggak mau," ujar Randy.

7. Iko Uwais


Siapa sangka memang aktor yang terlihat garang di film The Raid ini ternyata takut kerupuk. Bahkan ia sangat terganggu dengan suara kriukkriuk. Menurut Iko, remah-remah kerupuk itu bisa membuat gatal-gatal jika menempel di kulit. 

8. Desta


Komedian ini merasa sangat takut dengan papaya. Ia  merasa eneg dengan dengan buah berbentuk lonjong kuning itu. Bahkan mencium baunya saja, komedian ini sudah merasa ingin muntah.


1 Response to "8 Artis Dengan Phobia Teraneh"

  1. www,s1288poker,com: Bandar Taruhan Poker online yang menyediakan layanan mirip dengan salah satu permainan situs jejaring sosial yang telah banyak dimainkan dan diminati di Indonesia dan kami. Melakukan semua trasaksi menggunakan mata uang rupiah, Hanya dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Saja dan Minimal Withdraw Rp.20.000, anda sudah dapat menikmati permainan poker dari kami. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    ReplyDelete