Online Assessment PT. Pos Indonesia (Persero) 2017

Baru saja menyelesaikan tes secara online. ngga dikerjakan 100% si, Hahaha, ya tepatnya Saya ngerjainnya di Warnet. KARENA tes membutuhkan internet super stabil, sehingga hotspot wifi.id Yang Saya sesekali tongkrongi sangat Jauh dari Rumah, tidak ada pilihan lain
Online Assessment PT. Pos Indonesia (Persero) 2017

Ini mungkin usaha terakhir saya untuk review nyoba peruntungan Jadi pegawai BUMN. saya bukanlah orang yang ambisius. Namun selagi Motivasi buat kuliah  naik turun-, Lebih Baik dicoba tooo, daripada MEMBUAT Orang Tua Kecewa KARENA dikira ngga perduli sama Hidup Sendiri. (Ayo, itu sangat tidak mungkin!)
Oke, saya hanya akan memberikan beberapa contoh dari soal pos indonesia tahun 2017 .. Semoga bermanfaat (:
Contoh Soal Online Pos Indonesia / Psikotes,pengetahuan umum/bahasa inggris
1-instruksi
Lumayan panjang ya. Sabar aja, dibaca pelan-pelan. Timernya belum hidup kok 😁
2-instruksi
3-instruksi
Di akhir halaman,Fill in the username and password yang ada di email yang dikirimkan oleh Support Teknis Pos Indonesia, then submit your login data4-login
Ada 8 tahapan tes yang akan dihadapi , masing-masing dengan durasi berbeda . Klik tombol “ Berikutnya > ” jika kamu udah siap untuk memulai tes.5-tahapan-tes
Ada petunjuk di setiap tes , don ’t worry 
6-verbal7-instruksi-keyboard8-panduan9-contoh10-numerical11-contoh12-ability-to-learn13-contoh14-crt-verbal15-contoh16-crt-numerical17-contoh18-tpu19-contoh20-english21-contoh22-contoh23-contoh24-personality25-notes26-fin
kalau Kamu pengen ngerti semua soal psikotes online pos indonesia, silahkan hubungi 087773737852 ato email crzh45@gmail.com

5 Responses to "Online Assessment PT. Pos Indonesia (Persero) 2017"

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  2. Hallo kak, makasi shared nya , kalau boleh saya minta file lengkapnya? bisa email ke mohalfarobi8@gmail.com makasi sebelumnya kak

    ReplyDelete
  3. Gamn kirim soal b. Inggris domg ke tauriq_aldila@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Haloooo, kak boleh share soal2 smart CRT nya? :)

    ReplyDelete